sisi lain sebuah berita

Wednesday, October 1, 2014

Siap Download, A Pharisee Drama Erotis Korea Dibintangi Mantan Girlband

Pada 25 September 2014 lalu film drama erotis A Pharisee mulai beredar di Korea. Film erotis ini menarik perhatian publik karena dibintangi oleh mantan anggota girlband seperti Viki (Dal Shabet ), Kim Bo Mi (MILK ),  dan Cho Min Ah (Jewelry ). Film erotis dewasa ini nampaknya juga tak hanya membidik para pria dewasa. Film ini juga menampilkan aktor tampan Korea berzodiak leo, Ye Hak-yeong yang tentunya menari dilihat untuk para gadis.

Sinopsis A Pharisee menarik. A Pharisee bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti Seorang Farisi berkisah tentang dua orang yang mencoba mengatasi nyeri masa lalu mereka. Tokoh utama Eunji (Viki) yang adalah seorang gadis yang depresi karena menjadi korban pemerkosaan ketika dia masih muda. Tokoh utama lain adalah Seungi (Ye Hak Yeong) seorang cowok tampan yang berusaha menahan hasrat seksualnya. Ia hidup dalam tekanan ayahnya. Ia selalu menyalahkan dirinya sendiri ketika hasrat seksualnya muncul. Ia kemudian membayangkan bercinta dengan wanita idamannya. Seungi kemudian bertemu Eunji (Vicky Dal Shabet) seorang seniornya di sekolah. Mereka berdua bertemu Soo-jeong (Cho Min Ah) yang kemudian menjadi pacar Seungi selamanya.

Sebagaimana diketahui, Viki meninggalkan Dal Shabet pada 23 Mei 2012. Sementara Cho Min Ah keluar dari Jewerly pada 2006. Sementara Kim Bo Mi meninggalkan MILK setelah grup ini bubar pada 2001. Mereka dulu adalah gadis-gadis centil. Namun sekarang di film A Pharisee mereka akan beradegan erotis di ranjang. Anda penasaran? Mau cari free Download A Pharisee? Saya juga….



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siap Download, A Pharisee Drama Erotis Korea Dibintangi Mantan Girlband

0 comments:

Post a Comment