sisi lain sebuah berita

Friday, July 31, 2015

Nyata! Foto Penampakan Hantu Wanita Gendong Bayi Tertangkap Kamera

Berita Unik Terkini. Sebuah foto nyata penampakan hantu wanita menggondong bayi tertangkap sebuah kamera. Foto hantu tersebut muncul di sebuah jendela gedung Balaikota Wem yang menjadi latar belakang foto sejumlah orang di Inggris.


Foto-foto menyeramkan tersebut diposting di Facebook oleh Natasha Oliver. Mereka tahu foto yang diambil lima tahun lalu tersebut ada hantunya. Natasha menceritakan bahwa saat itu ia bersama teman-temannya pergi ke lapangan setelah usai menonton pertandingan Piala Dunia. Mereka lantas  hang out dan berfoto menggunakan kamera digital.



Tapi ketika melihat hasil foto, mereka terkejut di foto itu ada penampakan aneh di salah satu jendela terbuka di gedung di belakang mereka.

Munculnya penampakan hantu di gedung itu bukan kali pertama. Pada 1995 saat gedung terbakar, seorang penduduk setempat yang mengambil foto, muncul penampakan seorang gadis di ambang pintu. Foto-foto penampakan gadis itu sempat membuar gempar media Inggris.

Ada dugaan bahwa gadis itu 14 tahun adalah Jane Churm, yang meninggal pada saat gedung Balai Kotaidi Wem itu terbakar pada 1677.

Hantu Balai Kota Wem kemudian menjadi terkenal, karena menjadi pemberitaan media massa dan kunjungan dari tim 'Ghostbusters'. Kemudian foto itu diperiksa oleh National Museum of Photography yang menganggapya palsu.

Tapi Natasha yakin penampakan hantu di fotonya asli.

"Saya akan senang seseorang untuk menyelidikinya. Ada foto yang diambil di masa lalu hantu di Wem yang telah terbukti palsu tapi saya benar-benar percaya ada sesuatu di sana," kata Natasha sebagaimana dikutip dari Mirror Jumat (31/07/2015).

Karena berpikir mereka sedang diawasi, beberapa temannya pergi untuk menyelidiki, tapi bangunan bersejarah itu sepenuhnya ditinggalkan penghuninya. Alias dalam keadaan kosong tanpa penghuni.

Natasha mengatakan, "Seseorang menyadari ada sosok aneh di salah satu foto dan kami pikir itu agak aneh. Anak-anak kemudian memutuskan untuk pergi dan memanjat perancah bangunan tapi tidak ada apa-apa di sana..

"Ini tidak nampak seperti salah satu  pekerja. Kelihatannya nampak seperti seorang wanita yang menggondong bayi."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nyata! Foto Penampakan Hantu Wanita Gendong Bayi Tertangkap Kamera

0 comments:

Post a Comment