sisi lain sebuah berita

Tuesday, November 4, 2014

Mesut Ozil Ganteng-Ganteng Buaya

Christian Lell,mantan pemain belakang Bayern Munchen, menuduh Mesut Ozil  berselingkuh dengan Mandy Capristo ketika mereka masih berpacaran. Hal ini terungkap melalui twit Christian Lell yang dipublikasikan oleh koran Jerman Bild.

Menurut cerita Lell, putusnya hubungan Ozil  dan Mandy Capristo bukan dengan cara baik-baik. Lell juga menceritakan Ozil juga berpacaran dengan Melanie Rickinger.

Melalui akun facebooknya Lell juga merinci kedekatan Ozil dengan Rickinger ketika Ozil masih berstatus pacar Mandy Capristo. Tuduhan Lell berdasarkan foto Capristo yang diduga telah dihapus oleh Ozil di akun instagramnya. Hal ini, bagi Lell, membuktikan bahwa Ozil telah putus dengan Mandy.

Ini bukan pertama kalinya kehidupan Ozil menjadi berita utama media massa. Ozil dituduh telah membuat masalahnya sendiri sebelum berpindah dari Real Madrid ke Arsenal. Kabar yang beredar Ozil harus merogoh koceknya £15.000 setiap dua minggu untuk menyewa pesawat pribadi  ke Italia. Di sana Ozil mengunjungi mantan Miss Venezuela, Aida Yespica.

Hobi Ozil yang suka main perempuan itu, menurut laporan Dailymail, menjadi salah satu sebab Ozil dijual ke Arsenal. Los Blancos tidak dapat menunggu lama untuk menjual Ozil. Presiden Real Madrid, Florentino Peres, bahkan menyebut Ozil sebagai pemain yang tidak profesional dan terobsesi dengan perempuan dan kehidupan malam.

Di real Madrid penampilan Ozil di lapangan terus mendapat kritik. Playmaker yang jarang yang diberikan kesempatan untuk bermain di Los Blanco situ kemduian dilirik Arsene Wenger, untuk menambah daya serang The Gunner. Di Arsenal, Ozil yang kurang berkontribusi pada pertahanan sering disorot. Ozil juga dikritik karena sering melakukan kesalahan-kesalahan mendasar karena kontrol bolanya yang buruk.

Laporan Bild pada hari Rabu (15/10), kebetulan mejadi kado ulang tahun Ozil. Kabar  lain yang beredar Ozil akan ditransfer ke Bayern Munchen. Kabar itu setidaknya akan mempengaruhi penilaian Munchen terhadap Ozil.


Ozil…Ozil, ganteng-ganteng kok buaya….

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mesut Ozil Ganteng-Ganteng Buaya

0 comments:

Post a Comment