sisi lain sebuah berita

Thursday, July 30, 2015

Presenter Seksi Yanet Garcia Menggoda Iman Lelaki



Di Indonesia, prakiraan cuaca adalah salah satu segmen berita yang tidak populer. Tapi di Meksiko berbeda, jutaan  pemirsa acara segmen prakiraan cuaca menjadi tontonan favorit. Tapi yang mereka  lihat bukan acaranya tapi pembawa beritanya yang cantik dan seksi bernama Yanet Garcia.

Yanet Garcia adalah presenter tv segmen prakiraan cuaca pada berita Televisa Monterrey. Ia selalu tampil memakai gaun yang ketat dan seksi. Ia kini makin popular di dunia maya setelah foto-fotonya menyebar di internet dengan lekuk tubuh mirip Kim Kardashian.



Presenter TV cantik ini menjadi idola bagi banyak orang. Dalam beberapa minggu terakhir dia telah menarik ratusan pengikut baru di Twitter, Instagram dan Facebook. Yanet Garcia sekarang memiliki 624.000 penggermar di Instagram, 166.000 pengikutdi Twitter dan 427.000 orang yang menyatakan suka pada halaman Facebooknya.

Yanet menyatakan bahwa dia terkejut banyak orang tertarik pada halaman Instagram-nya. Yanet mengklaim bahwa ia hanya memposting foto-foto keluarga dan saat dirinya bekerja.

Dalam sebuah wawancara dengan MTY TV, Yanet mengakui bahwa bentuk tubuhnya yang seksi dibentuk oleh genetika yang baik. Selain itu, Yanet mengaku sering berlatih tinju, joging dan rajin ke gym.

Sebelum melakoni pekerjaan ebagai presenter cuaca Yanet adalah model Meksiko. Selain bekerja sebagai presenter ia juga membuka sekolah modeling sendiri bernama Yanet GarcĂ­a Model di kota kelahirannya.

Foto-foto seksi dan profil Yanet Garcia dapat dilihat di akun instagram, iamyanetgarcia, di twitter  @IamYanetGarcia dan facebook Yanet Garcia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Presenter Seksi Yanet Garcia Menggoda Iman Lelaki

0 comments:

Post a Comment