sisi lain sebuah berita

Thursday, March 26, 2015

Zayn Malik Keluar dari One Direction, Berikut Pernyataan Resminya

Setelah batal tampil di Jakarta dan sejumlah kota lain di Asia Tenggara, Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction pada Rabu (25/3/2014). Zain mengaku ingin hidup lebih tenang dan jauh dari sorotan publik. 



"Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar jika saya mengecewakan siapapun, tapi saya harus melakukan apa yang menurut saya benar. Saya meninggalkan (band) karena saya ingin menjadi seseorang berusia 22 tahun yang normal dan dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi tanpa selalu menjadi pusat perhatian," kata Zayn sebagaimana dikutip dari Mirror, Kamis, (26/3/2015)

Sementara itu One Direction mengatakan, "Kami benar-benar sedih melihat Zayn pergi, tapi kami benar-benar menghormati keputusannya dan memberikan semua cinta kami untuk masa depan. Untuk lima tahun tahun terakhir yang luar biasa, kami sudah melalui begitu banyak pengalaman bersama-sama, sehingga kami akan selalu menjadi teman. Empat dari kami sekarang akan terus melanjutkan. Kami melihat ke depan untuk merekam album baru dan melihat semua fans pada tahap berikutnya dari tur dunia. "


Sementara Simon Cowell, produser One Direction,  mengatakan "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Zayn untuk semua yang pernah diberikan kepada One Direction. Karena saya pertama kali bertemu dengan Zayn pada tahun 2010, saya sangat menyukai dan sangat bangga.."

Sumber: Mirror

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zayn Malik Keluar dari One Direction, Berikut Pernyataan Resminya

0 comments:

Post a Comment