sisi lain sebuah berita

Wednesday, August 5, 2015

Mengenal Scandia Gear Perusahaan Perlengkapan Maritim dan Lepas Pantai



Beberapa pekan belakangan, muncul iklan adsense tentang Scandia Gear. Anda penasaran dengan iklan itu? Scandia Gear merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis Personal Protective Equipment (PPE) bagi pekerja di industri maritim dan lepas pantai. Didirikan di Rotterdam pada tahun 1974 oleh Robert Droogleever ini dan Nico Droogleever, Scandia Gear menjadi produsen yang sangat berpengaruh dalam industri pakaian dan PPE. 



"Dengan kantor dan gudang di Rotterdam, Singapura, dan Houston kami adalah perusahaan global tetapi seperti bisnis keluarga," kata Robert sebagaimana yang disampaikannya di press release. 

"Persediaan kami sangat besar tetapi setiap produk telah dikembangkan seolah-olah itu adalah satu-satunya hal yang kita buat."

Perkembangan baru dalam lini produk perusahaan termasuk baju "global" yang memenuhi persyaratan arahan keselamatan di Eropa, Amerika, Australia, dan Selandia Baru, setelan perendaman dalam visibilitas tinggi, sarung tangan, higienis, dan  tahan aus. Masing-masing adalah produk ide dan masukan yang diperoleh dari diskusi dengan klien. Hal ini, menurut Robert, merupakan fokus bisnis Scandia Gear.

"The overall global merupakan kemajuan besar bagi klien kami dan industri kami, dan bukti bagaimana kita bekerja. Pengunjung di IMPA London dapat melihat versi demo. Versi final akan tersedia untuk pesanan menjelang akhir 2015. Operasi klien kami 'adalah seluruh dunia. Tenaga kerja  perlu pakaian dan peralatan yang dapat bergerak bersama mereka, melindungi mereka dimanapun mereka berada."

Selama dekade terakhir, Scandia Gear memperluas operasi bisnis. Produk populer Scandia Gear termasuk jas, sepatu, sarung tangan dan peralatan keselamatan dan pakaian untuk suhu ekstrim.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengenal Scandia Gear Perusahaan Perlengkapan Maritim dan Lepas Pantai

0 comments:

Post a Comment