sisi lain sebuah berita

Thursday, March 19, 2015

Skandal “Ganja” Personel One Direction Diungkit, Filipina Minta Uang Jaminan

One Direction yang akan pentas di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Maret mendatang, kini kembali dihadapkan pada masalah penggunaan ganja. Skandal penggunaan ganja yang dilakukan dua  anggota One Direction, Zayn Malik dan Louis Tomlinson pada Mei 2014 lalu kembali diungkit.

1D yang akan pentas di Filipina pada 21 dan 22 Maret mendatang diharuskan membayar uang jaminan sebesar US$4.470. Jika tidak dipenuhi, maka departemen imigrasi Filipina tidak akan memberikan ijin kerja khusus kepada keduanya.

 Zayn Malik dan Louis Tomlinson dimintai uang jaminan oleh Kantor Imigrasi Filipina. Foto:  The Express

Alasan yang diajukan Departemen Imigrasi Filipina adalah untuk melindungi kepentingan umum. Namun jaminan itu tidak dikembalikan meski keduanya tidak melakukan pelanggaran.

One Direction juga akan terus diawasi Drug Enforcement Agency Filipina yang akan terus memantau kegiatan mereka dan melaporkannya kepada pemerintah.

Menurut juru bicara Anti Narkoba Filipina, seorang produser konser diperkirakan telah pergi ke Biro Imigrasi hari ini Kamis, (19//32015) untuk memberikan uang jaminan.

Pada Mei lalu video kedua anggota One Direction yang diduga sedang menghisap ganja di dalam mobil beredar di internet ketika mereka tour ke Peru.

Skandal ganja !D yang membuat heboh Mei 2014 lalu. Foto: DailyMail

Dua hari lalu, rencana tour One Direction di Jakarta juga sempat membuat gaduh di Twitter. Sejumlah penggemar bola Indonesia membuat tanda pagar #OneDirectionJancuk. Tagar ini sempat menjadi trending topic selama dua hari. 

Kegaduhan dipicu karena penggemar bola tidak rela stadion GBK dijadikan tempat konser. Alasan mereka karena pada 27 Maret mendatang GBK akan dijadikan tempat kualifikasi AFC U-23. Sementara para fans 1D merasa bahwa GBK adalah tempat serba guna yang dapat digunakan untuk event apapun, termasuk konser.

Hari ini dikabarkan bahwa kualifikasi AFC U-23 tetap akan digelar di GBK.

Sumber: The Express

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skandal “Ganja” Personel One Direction Diungkit, Filipina Minta Uang Jaminan

0 comments:

Post a Comment