sisi lain sebuah berita

Thursday, March 12, 2015

Aligator Masuk Lapangan Golf Hebohkan Amerika

Para pegolf di Florida dikejutkan oleh munculnya aligator di lapangan golf tempat mereka sedang melakukan turnamen pada Jumat (11/3/2015). Kejadian membuat heboh para netizen setelah foto aligator tersebut diunggah ke Facebook. Foto yang menghebohkan Amerika setidaknya sudah dilihat sebanyak 300.000 kali dan dibagikan sebanyak 4.000 kali dalam lima hari.



Para pegolf yang menyaksikan kejadian itu mengatakan bahwa aligator tersebut berhenti di hole ke-7  untuk beberapa lama. Mereka kemudian memfoto aligator tersebut sebelum  pergi menuju kolam, di dekat hole tersebut.

Banyak komentar terkait foto tersebut, sebagian publik Amerika menanyakan keberanian para pegolf yang berada tidak jauh dari aligator. Sementara yang lain menyangsikan bahwa foto tersebut hasil photo editing menggunakan software.

Namun manajer lapangan golf tersebut, Mickie Zada, mengatakan bahwa foto tersebut nyata.

"Pria ini (yang memfoto) berusia 80-an. Dia bahkan tidak tahu Photoshop," kata Zada sebagaimana dikutip oleh sejumlah media AS.

Menurut Zada, sepanjang 37 tahun sejarah di klub golf tersebut belum pernah ada laporan para pegolf diserang oleh aligator.

"Aligator-aligator itu biasanya memilih pergi ketika didekati para pegolfi," kata Zada.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aligator Masuk Lapangan Golf Hebohkan Amerika

0 comments:

Post a Comment