sisi lain sebuah berita

Tuesday, August 4, 2015

Kisah Cinta Luna Maya dari Reza Prawiro, Juno Sutowo Hingga Reino Barack




Berita Artis Indonesia Terkini. Mulanya memang Luna Maya. Ia kini sedang diberitakan dekat dengan Reino Barack. Sebelum pacaran dengan Reino Barack, Luna Maya juga disebut-sebut dekat dengan Reza Prawiro dan Juno Sutowo.

Setelah kandas dengan Ariel Noah, Luna Maya kerap bergonta-ganti teman dekat. Mulanya ia dekat dengan Juno Sutowo, anak Ponco Sutowo atau cucu dari Ibnu Sutowo. 



Namun beberapa waktu lalu beberapa media menyebut Luna Maya menjalin hubungan dekat dengan Reza Prawiro. Reza Prawiro adalah anak Loka Manya Prawiro, alias cucu Radius Prawiro seorang mantan Menteri Ekonomi di jaman Soeharto. Konon karena Reza beragama Kristen dan Luna Maya seorang muslim hubungan mereka kandas. 

Media nampaknya salah sebut ketika menggosipkan bahwa Luna Maya hendak menikah dengan Reza Prawiro—yang disebut keponakan suami Dian Sastrowardoyo, Indraguna Sutowo. Ayah mertua Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo adalah adik dari Pontjo Sutowo.

Sama seperti kakek mereka Radius Prawiro dan Ibnu Sutowo, Reza Prawiro juga dikenal berteman baik dengan Juno Sutowo yang sama-sama menjadi pengusaha muda. 

Namun sebagaimana diketahui Reza Prawiro alias Reza Alenxander Prawiro itu kini terjerat masalah narkoba. Padahal semasa muda Reza dikenal aktif di Gereja Kristen. Ayahnya, Loka Manya yang menulis buku Radius Prawiro: Di Tengah Para Tokoh ini dikenal pengurus Gereja yang aktif. Ia meneruskan pengelolaan Yayasan Kinasih. Yayasan Kinasih, menurut George Junus, merupakan sebuah alat tak langsung Suharto untuk memperoleh simpati umat Kristen Protestan. Yayasan ini milik Radius Prawiro, yang ternyata masih terhitung saudara sepupu Nyonya Tien Suharto.
Maka kemudian mengejutkan ketika Reza Prawiro terjerat masalah narkoba. Apakah hal ini disebabkan Reza patah hati dengan Luna Maya?

Belum jelas motif Reza Prawiro kemudian menjadi pengkonsumsi narkoba. Yang jelas kini Luna Maya sedang dekat dengan Reino Barack , anak dari Rosano Barack, Komisaris Utama PT Media Nusantara Citra (MNC). Reino Barack bekerja sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Mediacom, salah satu anak perusahaan MNC Group milik Hary Tanoesoedibjo.

Reino Barack, yang masih keturunan Jepang, disebut-sebut menjadi salah satu tokoh penting dalam pendirian JKT48. Group idol ii merupakan adopsi  dari AKB48, sebuah group idola di Jepang. Kabarnya pula Luna Maya akan menikah denan Reino Barack di Jepang pada 2016 mendatang. 

Itulalah sekelumit kisah asmara mantan kekasih Ariel Noah si Luna Maya di antara cowok-cowok yang terlanjur kaya dan ganteng; Ariel Noah, Reino Barack, Reza Prawiro, dan Juno Sutowo. Mereka adalah cowok yang masuk daftar pacar-pacar Luna Maya yang sempat diberitakan media. 

Mungkin Anda belum disebut di sini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Cinta Luna Maya dari Reza Prawiro, Juno Sutowo Hingga Reino Barack

0 comments:

Post a Comment