sisi lain sebuah berita

Thursday, March 26, 2015

Zayn Malik Keluar dari One Direction, #AlwaysInOurHeartsZaynMalik Jadi Trending Topik Dunia

Setelah menyatakan diri keluar One Direction pada Rabu (25/3/2014), Twitter dihebohkan dengan hastag #AlwaysInOurHeartsZaynMalik.

Tagar ini tidak hanya diramaikan oleh penggemar One Direction dari Inggris, tapi juga dari pelbagai dunia, termasuk Indonesia.



Bagi para penggemar di Indonesia kabar ini mengejutkan karena pasalnya, 1D baru saja menggelar konser di Jakarta.

Sejauh pengamatan semacamberita sejumlah fans 1D Indonesia merasa tak percaya pada kabar tersebut.

“Zayn,ini april mop kan?iya kan?,” kata pemilik akun @fraadila.

Sebelumnya Zay Malik, di akun Facebooknya mengatakan, "Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar jika saya mengecewakan siapapun, tapi saya harus melakukan apa yang menurut saya benar. Saya meninggalkan (band) karena saya ingin menjadi seseorang berusia 22 tahun yang normal dan dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi tanpa selalu menjadi pusat perhatian," kata Zayn sebagaimana dikutip dari Mirror, Kamis, (26/3/2015).

Menanggapi keputusan Zayn tersebut, seluruh personel mengatakan One Direction mengatakan, "Kami benar-benar sedih melihat Zayn pergi, tapi kami benar-benar menghormati keputusannya dan memberikan semua cinta kami untuk masa depan. Untuk lima tahun tahun terakhir yang luar biasa, kami sudah melalui begitu banyak pengalaman bersama-sama, sehingga kami akan selalu menjadi teman. Empat dari kami sekarang akan terus melanjutkan. Kami melihat ke depan untuk merekam album baru dan melihat semua fans pada tahap berikutnya dari tur dunia."


Sementara Simon Cowell, produser One Direction,  mengatakan "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Zayn untuk semua yang pernah diberikan kepada One Direction. Karena saya pertama kali bertemu dengan Zayn pada tahun 2010, saya sangat menyukai - dan sangat bangga.."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zayn Malik Keluar dari One Direction, #AlwaysInOurHeartsZaynMalik Jadi Trending Topik Dunia

0 comments:

Post a Comment