sisi lain sebuah berita

Thursday, June 25, 2015

Inilah Kumpulan Meme Lucu Bertema Mudik untuk DP BBM Versi 2015

Inilah kumpulan Meme-meme terlucu yang bisa dipasang sebagai DP BBM versi 2015. Semacam berita berhasil mengumpulkan meme-meme lucu tersebut untuk memeriahkan Lebaran 2015. Meme lucu itu bertema tentang sindiran ke jomblo, macet saat mudik, dan ada pula yang sangat gokil




Meme-meme paling lucu yang tersebar di internet seperti di bawah ini cukup untuk membuat pembaca tertawa. Bukan hanya itu saja manfaatnya, meme lucu untuk DP BBM ini juga dapat digunakan untuk membalas candaan dengan kawan. Berikut ini meme lucu bertema mudik yang dapat dijadikan bahan candaan pada Lebaran 2015:



Mudik menggunakan pesawat terbang itu sudah biasa, tetapi mudik menggunakan kapal terbang itu luar biasa. Seperti meme di atas, pembuat meme pandai menggabungkan foto pesawat udara dan kapal laut. Pembuat meme menulis "Mudik menggunakan kapal terbang itu menyenangkan". Tambah menyenangkan apalagi mudiknya gratis. 



Sementara di atas adalah meme yang menyindir kawan yang belum sempat mudik, "Ayo Cepetan Mudik Sebelum Pantura Macet". Mungkin meme ini cocok untuk mereka yang mudik menggunakan sepeda motot. Sebab mereka yang mudik menggunakan mobil pribadi atau bus lebih memilih untuk mencoba lewat tol Cikopo-Palimanan (Cipali).



Meski meme tersebut menggunakan foto tentang kondisi kereta api di India, tapi cukup lucu untuk digunkan sebagai DP BBM. Mudik bareng gratis menggunakan kereta api cukup menyenangkan. 



Di atas adalah meme paling gokil mengajak mudik dari Jakarta ke Aceh jalan kaki. "Biar ekstra greget" tulis si pembuat meme. Anda pilih meme yang mana?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Kumpulan Meme Lucu Bertema Mudik untuk DP BBM Versi 2015

0 comments:

Post a Comment