sisi lain sebuah berita

Friday, July 31, 2015

Resty Wulandari Preman Pensiun Lebih Cantik Berjilbab

Berita Artis Indonesia Terkini. Resti Wulandari salah satu pemeran dalam sinetron Preman Pensiun suka selfie di media sosial. Dari sekian banyak fotonya, foto selfie Resty Wulandari memakai jilbab yang paling cantik. Apalagi ketika jilbab itu dipadukan dengan kulit Resty yang putih penampilannya menjadi semakin anggun.

Dengan wajah dan kulit putih mirip artis Korea, banyak orang menduga Resty Wulandari melakukan operasi plastik. Tapi Resty Wulandari yang bernama asli Resti Wulandari Herliansyah menyanggah bahwa kulit putihnya asli tanpa operasi sedikit pun.

Resty Wulandari yang beragama Islam tampil anggun di salah satu fotonya ketika dia selfie dengan jilbab baru berwarna ungu. Makin klop dengan kaos hitam yang tidak ketat.


Di foto lain, Resty Wulandari Lahir di Garut, Indonesia, 18 Mei 1992 juga tampil dengan jilbab warna biru. Dengan penampilannya itu Resty Wulandari nampak seperti gadis lulus SMA. Padahal Resty sudah berumur umur 23 tahun.
  
Resty yang mulai berkarir sejak SMA kini namanya semakin populer semenjak membintangi sinetron komedi Preman Pensiun. Sebelum menjadi aktris, Resty mengawali karirnya sebagai modelling yang dirintis sejak SMA.

Meski di Preman Pensiun ia berperan sebagai gadis cantik yang sering menipu orang, di kehidupan nyata ia dikenal baik. Resty menolak menjadi endorse produk bikini. Menurutnya, produk itu tidak sesuai dengan kepribadiannya. Ia lebh memilih memakai jilbab.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resty Wulandari Preman Pensiun Lebih Cantik Berjilbab

0 comments:

Post a Comment