sisi lain sebuah berita

Wednesday, March 18, 2015

Meme Terbaru Haji Lulung, Ganti Model Rambut

Pada saat tanda pagar (tagar) #SaveHajiLulung heboh pada 6 Maret lalu, para netizen mengomentari rambut belah tengah Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Menurut sebagian netizen model rambut Haji Lulung mirip dengan tokoh Mail dalam film Upin Ipin. Bahkan mantan presenter Jejak Petualang, Riyani Djangkaru sampai meniru belahan rambut Haji Lulung.

Namun kini penampilan rambut Haji Lulung telah berubah. Rabutnya tak lagi dibelah tengah melainan disir rapi ke kanan. Penampilan baru Haji Lulung tersebut tetap menjadi perhatian para netizen. Mereka membuat meme terbaru Haji Lulung berkaitan dengan model terbaru rambutnya.

Penampilan terbaru Haji Lulung ini diketahui para netizen ketika anggota DPRD DKI ini tampil di Kompas TV pada Selasa, (17/3/2015) lalu. Di Twitter penampilan Haji Lulung, lagi-lagi, menjadi bahan candaan.

"Di saat orang ngomenin rambut belah tengah gw, disitu gw ganti model rambut," keterangan di salah satu meme.



Di meme lain nampak Haji Lulung berkomentar, “Mereka iri dengan rambutku”



Sejauh pengamatan semacam berita, meme tersebut berasal dari foto Kompas.


Perubahan tampilan ini nampaknya sebagi tepisan Haji Lulung bagi netizen yang kerap menyamakannya dengan Mail. Hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari Haji Lulung di akun twitternya terkait dengan meme tersebut. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meme Terbaru Haji Lulung, Ganti Model Rambut

0 comments:

Post a Comment