sisi lain sebuah berita

Thursday, March 5, 2015

Setelah Ahok Disebut Anjing, Kini #SaveHajiLulung Jadi Trending Topic

Persoalan dana siluman sejumlah 21,1 Triliun masih belum juga kelar. Dalam rapat mediasi klarifikasi anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) DKI 2015 di kementerian Dalam Negeri berlangsung ricuh.

Detik.com menyebut di akhir rapat tersebut salah satu anggota dewan berteriak, "Anj*ng!" demikian teriak seorang oknum anggota DPRD. "Bangsat!" sambung yang lain. Hingga kini belum jelas siapa yang berteriak tersebut.

Menurut  Kompas.com kekisruhan rapat tersebut direkam oleh Humas Pemprov DKI Jakarta.

Video serupa juga muncul di Youtube. Akun Black Chanel telah mengunggahnya pada Kamis, (5/3/2015). Belum ada 24 jam sejak ditayangkan video berdurasi 6:54 menit itu sudah ditonton 301+ pemirsa youtube.

Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana atau dikenal Haji Lulung yang dalam video memotong pembicaraan Ahok menjadi perhatian para netizen. Selama ini Haji Lulung juga kerap berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Persoalan ini menjadi topik perbicangan di Twitter. Tagar #SaveHajiLulung menjadi topik pembicaraan. Namun tagar kali ini tidak seserius tagar #saveKPK atau #SaveAhok. #SaveHajiLulung kali ini satire. 

Sejumlah  pengguna Twitter mengatakan:






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Setelah Ahok Disebut Anjing, Kini #SaveHajiLulung Jadi Trending Topic

0 comments:

Post a Comment