sisi lain sebuah berita

Monday, March 23, 2015

Striker Ini Minta Diganti Setelah Gagal Cetak Gol

Steven Gerrard tidak sendirian di akhir pekan ini ketika ingin cepat-cepat keluar dari lapangan. Pemain depan Fenerbahce, Emmanuel Emenike, juga melakukan hal serupa. Ketika  baru main 20 menit, pemain asal Nigeria ini mau meninggalkan pertandingan.



Cerita bermula ketika Emenike gagal memanfaatkan peluang gol satu-satunya ketika ia hanya berhadapan dengan kiper. Kontan pendukung Fenerbahce mulai mengejeknya. Enike pun marah mendengar ejekan-ejekan tersebut.

Karena tertekan oleh reaksi penggemar dan performa buruknya, Emenike menjadi tampak gelisah di lapangan. Dia mulai menunjuk ke arah bangku cadangan untuk minta diganti. Ketika keinginannya tidak ditanggapi, ia merobek bajunya dan berlari ke bangku cadangan.

Tapi official tim tetap memaikannya sampai setangah babak sebelum digantikan oleh striker asal Kamerun, Pierre Webo.

Untungnya penggemar Fenerbahce tidak jadi kecewa, setelah serangan di menit-menit akhir pertandingan membuahkan hasil. Moussa Sow mencetak gol, 1-0 untuk Feberbahce. Tiga poin tersebut menempatkan mereka di posisi kedua dengan selisih dua poin dari pimpinan klasemen sementara Galatasaray.


Sumber: Independent

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Striker Ini Minta Diganti Setelah Gagal Cetak Gol

0 comments:

Post a Comment