sisi lain sebuah berita

Tuesday, March 17, 2015

Situs Berita Milik Pendukung ISIS Berbahasa Indonesia Beredar

Sebuah situs berita yang diduga milik pendukung Negara Islam Irak Suriah beredar di internet. Dalam website tersebut terdapat konten video yang menunjukkan anak-anak Indonesia belajar membaca Alrquran dan latihan ala militer. Video berjudul "Cahaya Tarbiyah Di Bumi Khilafah" tersebut berdurasi sekitar dua menit dan diunggah pada 13 Maret 2015. Hingga Selasa, (17/3/2015) video tersebut sudah ditonton sebanyak 1188 kali.


capture alazzam

Selain video tersebut ada video lain berjudul “[SHOLAHUDDIN] PENYERANGAN MUJAHIDIN DAULAH TERHADAP KANTOR KEPOLISIAN ROFIDHOH DI SAMARRA”

“Maktab Media Daulah Khilafah wilayah Sholahuddin mempublikasikan video teranyarnya pada Senin (25 Jumadal Ula), merekam aksi pertempuran Mujahidin menyerbu gerombolan kepolisian Syiah Rofidhoh di dekat kota Samarra,” tulis Azzam Media menerangkan video tersebut.

capture alazzam



Situs berita bernama azzammedia.com dengan tagline “Divisi media Khilafah Islamiyah Berbahasa Melayu” tersebut menampilkan berita mengenai kemenangan pasukan ISIS di beberapa kota di Irak yang didudukinya. Diduga website tersebut dimaksudkan untuk propaganda ISIS dalam bahasa Indonesia. Sejauh pengamatan semacam berita, setiap berita di web tersebut setidaknya dibaca lebih dari 500 kali.
Hingga Selasa, (17/3/2015) website tersebut masih bisa diakses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Situs Berita Milik Pendukung ISIS Berbahasa Indonesia Beredar

0 comments:

Post a Comment