sisi lain sebuah berita

Sunday, August 2, 2015

Ronda Rousey Cuma Butuh 34 Detik untuk KO Bethe Correia!



Berita Olahraga Terkini. Ronda Rousey menang mudah atas lawannya Bethe Correia dalam ajang tarung bebas putri di UF 190 di HSBC Arena, Rio De Janeiro pada Minggu, 2 Agustus 2015. Ronda Rousey hanya butuh waktu 34 detik untuk memukul KO petarung asal Brasil tersebut.

Sejak  berkarir di ajang UFC professional Ronda Rousey belum pernah terkalahkan. Catatan rekornya menunjukkan ia melakoni 12 pertarungan dan tak pernah sekalipun kalah. Sebaliknya Correia selama 10 pertarungan ia sekali kalah. Pertarungan melawan Ronda Rousey adalah kekalah pertama yang dialaminya.



Dengan kemenangan ini Rounda Rousey berhasil mempertahankan gelar keenamnya. Ronda Rousey tercatat menjalani profesi sebagai petarung putri sejak 2010 lalu.

Setelah mengalahkan Correia, Ronda Rousey belum puas. Ia mengaku dirinya bukan siapa-siapa tanpa satu pun gadis yang mau menantangnya.

Dalam wawancaranya denga The Guardian Ronda Rousey mengatakan, "Saya butuh gadis-gadis lain," katanya Rousey menantang.

Profil Ronda Rousey
Ronda Rousey lahir pada tanggal 1 Februari 1987, di Riverside, California. Sejak kecil Ronda Rousey mengalami kehidupan yan sulit. Ia lahir dengan tali pusar melilit lehernya, Rousey hampir meninggal karena kekurangan oksigen dan mengalami kerusakan otak. Karena masalah ini kemampuannya untuk berbicara terhambat sampai ia berusia 6 tahun.

Dua tahun kemudian, saat Ronda Rousy, berusia 8 tahun ayahnya bunuh diri. Ayahnya tertekan setelah mengalami kelumpuhan berkepanjangan akibat kecelakaan.

Ibunya, Ann Maria DeMars,  yang meruakan mantan atlet judo professional melatih Ronda Rousey untuk menjadi atlet judo saat usia 11 tahun. Ronda Rousey menjadi juara judo dan meraih medali emas di Pan American Championships dan medali perunggu Olimpiade 2008. Rousey bergabung dengan petarung putri professional pada tahun 2010, dan sejak itu muncul sebagai bintang baru UFC wanita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ronda Rousey Cuma Butuh 34 Detik untuk KO Bethe Correia!

0 comments:

Post a Comment