sisi lain sebuah berita

Wednesday, March 11, 2015

Fifty Shades of Grey versi Korea Beredar di Youtube

Film “Fifty Shades of Grey” yang diadaptasi dari novel erotis pertama dari trilogi Fifty Shades of Grey-Fifty Shades of Darker-Fifty Shades of Freed karangan EL James telah menggemparkan dunia. Film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dorman ini berhasil meraih pendapatan sampai $ 527.700.000 (sekitar Rp 6.860.100.000.000) per 8 Maret 2015. Film ini memecahkan beberapa rekor box office dan saat ini menjadi film terlaris tertinggi pada 2015.

Tidak mengherankan jika kemudian bermunculan parodi-parodi yang diambil dari film tersebut.

Salah satu parodi yang menghebohkan adalah Saturday Night Live (SNL): Fifty Shades of Grey versi Korea. Video ini beredar di Youtube sejak Sabtu, (7/3/2015) dengan durasi 2:51 menit. Parodi ini dibuat dengan sangat serius seperti film aslinya. Namun penonton akan kecewa jika berharap menemukan “adegan panas” dan sadomasokis di video ini. Karena di video ini tidak ada unsur sadomasokisme yang mengundang kontroversi sebagaimana film aslinya. Sebaliknya adegan kekerasan itu ditampilkan dengan lelucon-lelucon konyol.



Beberapa orang yang menonton video mengklaim bahwa mereka tertawa terbahak-bahak setelah melihat video ini. Salah satu komentator asal korea mengatakan bahwa bahwa dalam bahasa Korea "Fifty Shades of Grey" berarti “50 bayangan Grey”. Maka  pembuat video asal memparodikan tokoh Grey yang membuat bayangan kelinci, bebek, dan bayangan-bayangan lain untuk “menakut-nakuti” pasangannya.


Hingga kabar ini diunggah, video tersebut ditonton 110.00 kali dan kemungkinan akan bertambah.

Video tersebut dapat dilihat di sini 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fifty Shades of Grey versi Korea Beredar di Youtube

0 comments:

Post a Comment