sisi lain sebuah berita

Friday, March 20, 2015

Sudah Berukuran QQQ, Lacey Wildd Mau Perbesar Lagi

Meskipun sudah memiliki payudara ukuran QQQ, Lacey Wildd mengungkapkan bahwa ia berencana memperbesar payudaranya untuk ke-13 kalinya.

Ibu enam anak dari Virginia Barat telah  akan melakukan operasi implan ke-37 kalinya untuk mengubah penampilannya. Tidak hanya itu, perempuan berusia 46 tahun ini juga telah melakukan diet ekstrim untuk melangsingkan tubuhnya sekecil mungkin.

Lacey Wildd belum puas dengan ukuran payudaranya. Foto: huffingtonpost
Lacey, yang pekan ini memamerkan tubuh montoknya dengan memakai bikini mungil, mengatakan, "Saya merasa benar-benar baik tapi saya masih berpikir saya perlu menurunkan berat badan lebih. Saya ingin sampai ke ukuran 3 atau bahkan 0."

"Saya ingin memiliki tubuh paling ekstrim di dunia, saya ingin menjadi tokoh kartun berjalan. Tapi saya tahu saya harus berhati-hati," tambahnya sebagaimana dilansir DailyMail, Kamis (19/3/2015).

Dokter sebelumnya sudah menolak keinginan Lacey untuk mengoperasi payudaranya. Dokter beralasan operasi tersebut akan merusak tubuhnya jika dia nekat memperbesar payudaranya.

Namun, Lacey tetap bersikukuh untuk mewujudkan impiannya sampai dia menemukan dokter yang bersedia melakukan operasi untuknya.

Awalnya Lacey memulai dengan operasi payudara tapi sekarang juga mengoperasi bagian tubuhnya.
"Sepertinya saya mulai tua dan saya punya pantat datar, saya ingin punya pantat seperti orang Brasil supaya memberi saya lebih banyak bentuk. Saya melakukan tiga kali implan dengan sekali implan seharga $ 10.000, jadi sekarang saya punya pantat seharga $ 30,000, "candanya.

Namun kini Lacey menemukan masalah baru, ia kesulitan menemukan pakaian yang benar-benar cocok untuk dirinya.

Ia juga melakukan diet ekstrim dengan hanya mnium jus apel dan lemon selama enam minggu terakhir.



"Saya ingin menjadi seorang Barbie dewasa Barbie, seperti Barbie ekstrim.

"Saya dikenal sebagai salah satu pasien operasi plastik yang paling ekstrim di dunia dan saya ingin terus melakukannya."

"Saya bangga menjadi plastik. Saya telah menghabiskan seperempat juta dolar untuk membentuk tubuh plastik yang paling ekstrim di dunia," katanya.

"Saya tidak hanya terobsesi dengan payudara saya," tambahnya. "Saya terobsesi dengan seluruh penempilan. Saya mencari tubuh yang sempurna."

36 kali operasi yang dilakukan Lacey sebelumnya termasuk 12 operasi payudara, sedot lemak, hidung dan dagu.


Kini berat masing-masing payudaranya telah mencapai 9,5 kg, itu berarti dia harus menggunakan bantal untuk menopang payudaranya saat mengemudi.

Sumber: DailyMail

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sudah Berukuran QQQ, Lacey Wildd Mau Perbesar Lagi

0 comments:

Post a Comment