sisi lain sebuah berita

Monday, September 29, 2014

Eriska Reinisa dan Mithu Nisar Menikah, Maharnya Cuma 100 Ribu

Eriska Reinisa aktris kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 resmi menikah hari ini Senin, 29 September 2014. Ia dipersunting oleh Mithu Nisar alias Mithusen Muhsin Nisar., seorang Executive/Producer Starvision & Indiepicture film. Mereka melangsungkan pernikahan menurut tata cara agama Islam. Kabarnya, Mithu Nisar hanya memberi mahar berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai Rp 100 ribu. Menurut pengakuan Mithu, hanya uang itu yang ada di dompetnya. Setelah menikah rencananya Eriska Rein dan Mithu Nisar akan berbulan madu ke Beijing, Tiongkok.
showbizt


Usai ijab Kabul, Mithu Nisar pemilik akun @gondresnisar ini langsung pamer foto pernikahan mereka di akun instagramnya, gondresnisar.

Eriska Reinisa pertama kali bermain film di Ada Cinta Di Hati dan sinetron Cinta Cenat Cenut. Sebelum memasuki dunia seni peran, Eriska memulai karir dari dunia mode. Dia terpilh menjadi model terbaik majalah Kawanku pada 2008. Film terbaru yang dibintangi Eriska Rein adalah AKU, KAU, dan KUA. Film drama komedi ini dirilis mulai 11 September 2014 lalu. Film ini juga diproduksi Starvision Plus, kantor di mana Mithu Nisar bekerja.

Kita tunggu saja keduanya pamer foto malam pertama mereka...:)






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Eriska Reinisa dan Mithu Nisar Menikah, Maharnya Cuma 100 Ribu

0 comments:

Post a Comment