sisi lain sebuah berita

Thursday, March 26, 2015

Meski Hujan, Konser One Direction Tetap Heboh

Band Inggris One Direction baru saja selesai menggelar konser di Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu malam (25/3/2015). Meskipun hujan mengguyur sejak siang hingga malam di kawasan Gelora Bung Karno, Directioners tetap antusias mengikuti konser.





Boy band asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010 ini mengawali konser dengan lagu pembuka Indonesia Raya.

Dalam lanjutan konser One Direction di Filipina dan Indonesia, One Direction tampil tidak lengkap. Salah satu personel mereka Zayn Malik memutuskan untuk tidak mengikuti "On the Road Again Tour 2015" di Asia Tenggara secara penuh. Sejak konser di Hong Kong, Zayn memilih pulang ke Inggris.

Zayn dikabarkan sedang tertekan karena tunangannya, Perrie Edwards, menudingnya selingkuh dengan gadis lain.

Di GBK, Boyband yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis  ini tetap menghebohkan penggemarnya baik di stadion maupun di luar stadion.

Di Twitter kata-kata “See You Soon” dari One direction di akhir konser menjadi trending topic. Para fans 1D berharap boyband asal Inggris ini akan kembali manggelar konser di Jakarta.

Sementara para penggemar 1D yang tak bisa menyaksikan langsung membuat tagar #TeamNyesek untuk ungkapkan kekecewaan mereka.


Sebelum konser ini digelar, Twitter juga diramaikan dengan tanda pagar (tagar) #OneDirectionJancuk. Sebagian para fanatik bola tidak rela jika GBK dijadikan tempat konser. Hal ini membuat para fans 1D marah mereka saling berbalas cuitan sehingga menjadi trending topic hingga dua hari pekan lalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meski Hujan, Konser One Direction Tetap Heboh

0 comments:

Post a Comment