sisi lain sebuah berita

Friday, March 6, 2015

Fatin Shidqia Lubis Konser Bareng Christina Perri Malam Ini

Juara X Factor Indonesia 1, Fatin Shidqia Lubis, dikabarkan akan melakukan konser bertajuk “Mega Konser Dunia” . Pada konser tersebut Fatin dikabarkan akan satu panggung dengan Christina Perri. Chirstina Peri adalah pelantun lagu “Human”, ia merupakan penyanyi sekaligus pengarang lagu asal Amerika Serikat. Konser tersebut rencananya disiarkan langsung oleh RCTI pada Jumat (6/3/2015) pukul 22:15 WIB.

Menurut fatinslinfo, konser tersebut untuk menyambut ajang X factor Indonesia 2 yang akan digelar dalam beberapa bulan mendatang.

Fatin  menjadi penyanyi pendatang baru yang fenomenal ketika menyanyikan lagu Bruno Mars, “Grenade” pada ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tahun lalu. Ia juga dengan pas melantunkan “Diamond” dari Rihanna di ajang serupa.

Lagu-lagu Fatin dalam format mp3 tersebar di internet. Selain juga video klip Fatin yang banyak beredar di youtube.

Fatin yang pernah digosipkan meninggal ini telah merilis single keduanya yang berjudul “For Your” pada November 2013 lalu. Salah satu lagu hit Fatin dari debut album keduanya adalah “Dia Dia Dia” selain juga “Jangan Kau Bohong”.

Pelantun “Aku Memilih Setia” tersebut kini masih tercatat tercatat sebagai siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 97 Jakarta. Fatin saat ini duduk di kelas tiga, jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).


Bentar lagi Ujian loh Dik...




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fatin Shidqia Lubis Konser Bareng Christina Perri Malam Ini

0 comments:

Post a Comment