sisi lain sebuah berita

Tuesday, March 24, 2015

Jaspreet Singh, Si Bocah Karet ini Bisa Memutar Kepala Hingga 180 Derajat

Jaspreet Singh Kalra, remaja berusia 15 tahun ini,  bisa dikatakan manusia paling lentur sedunia. Remaja asal negara bagian Punjab, India ini mampu menekuk tubuhnya menjadi lingkaran. Bahkan kakinya bisa menyentuh pipinya. Selain itu ia bisa melipat badannya ke belakang sampai dahinya menyentuh pantat.

Jaspreet Singh Kalra manusia paling lentur sedunia. Foto: Hufftinton Post


Kalra menemukan kemampuan luar biasa ini empat tahun lalu saat ia mulai belajar yoga. Sejak saat itu, dirinya menjelaskan sebagai  "Bocah Karet " telah bertekad menjadi bintang.

Sejak itu, Kalra telah belajar sendiri bagaimana untuk memutar kepala sampai 180 derajat. Hebatnya lagi ia bisa memutar lengannya sampai 360 derajat lingkaran penuh tanpa cedera permanen.

"Saya tidak pernah merasakan tidak nyaman atau sakit saat melakukannya," katanya, menurut Metro. "Orang-orang bertanya apakah saya merasakan apa-apa atau jika saya merasa sakit di tubuh saya setelah melakukan ini, tetapi saya tidak pernah. Saya suka melakukan hal ini. Hal ini telah menjadi hobi saya."

Sekarang Kalra mengubah hobinya menjadi karir, dengan tampil di acara "India Got Talent," yang akan tayang perdana pada jaringan Color TV India 18 April mendatang.

"Saya ingin menjadi nomor manusia karet nomor satu di dunia," katanya kepada Barcroft TV.

Untuk melihat seberapa ekstrim Kalra melipat tubuhnya, lihat video di bawah ini:




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jaspreet Singh, Si Bocah Karet ini Bisa Memutar Kepala Hingga 180 Derajat

0 comments:

Post a Comment