sisi lain sebuah berita

Friday, July 31, 2015

Arsenal Diprediksi Ungguli Chelsea di Community Shield 2015



Berita Bola Terkini. Pertandingan FA Community Shield antara Chelsea versus Arsenal pada Minggu 2 Agustus 2015 mendatang diprediksi berlangsung seru. Dalam pertandingan ini Arsenal lebih diunggulkan melihat catatan pertandingan mereka pada pra musim.

Arsenal telah melewati pertandingan tanpa cacat selama pra-musim, setelah memenangkan semua pertandingan mereka baik di Asia Trophy dan Emirates Cup.



 The Gunners tampil mengesankan setelah menggulung Lyon 6-0 di Emirates pekan lalu, dan mereka juga mengalahkan Everton 3-1 di Singapura. Dalam empat pertandingan persahabatan mereka, mereka telah membuat goal 14 kali, hanya sekali kebobolan.

Petr Cech terus melakukan clean sheet di debut pertamanya bersama Arsenal. Sementara bintang muda Arsenal, Jeff Reine, tampil gemilang dengan dengan kecepatan dan tipuannya. Dengan catatan seperti ini Arsenal diprediksi bakal memenangkan piala Community Shields untuk pertama kalinya sejak tahun 1999.

Sementara di kubu Chelsea, Mourinho kecewa terutama dengan kinerja anak buahnya yang "tidak cukup baik".  Sebagaimana diketahui di skuad Chealsea belum banyak terjadi perubahan. Sepanjang musim transfer ini Chelsea baru mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco dan Asmir Begovic dari Stoke City.

Catatan sejarah sepanjang Community Shield digelar juga menunjukkan Chelsea baru memenangkan trofi 4 kali. Terakhir mereka memenangkanya pada tahun 2009. Sebagai perbandingan, Arsenal telah memenangkan Community Shield sebanyak 13 kali. Catatan prestasi Arsenal ini lebih baik dibanding Chealsea. 

Sementara Manchester United  telah memenangkan 20 kali dan Liverpool 15 kali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arsenal Diprediksi Ungguli Chelsea di Community Shield 2015

0 comments:

Post a Comment