sisi lain sebuah berita

Friday, July 31, 2015

Mel Gibson Akan Sutradarai Hacksaw Ridge

Berita Artis Hollywood Terkini. Pemenang Oscar, Mel Gibson, berencana akan kembali ke Australia lagi guna menyutradarai film bertema Perang Dunia II, Hacksaw Ridge. Rencana Gibson ini disampaikannya saat berada di Syned untuk memulai pra produksi filmnya. Menurut Gibson, lokasi shooting film tersebut di sekitar New South Wales.
Hacksaw Ridge yang dibintangi Vince Vaughan dan Sam Worthington menceritakan kisah nyata seorang tentara Amerika yang menolak untuk kembali mengangkat senjata. Tokoh Desmond Doss menjadi tenaga medis di medan perang Pasifik saat melawan pasukan Jepang. Ia kemudian dianugerahi Medal Of Honor untuk tugasnya.
"Saya tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik untuk shooting film ini selain di sini, di Sydney dan NSW, di mana saya beruntung telah tumbuh dan memulai karir saya," kata Gibson kepada wartawan sebagaimana dikutip dari Xinhua, Kamis (30/7/2015).
"Film ini cukup inspirasional—ini tentang seorang pria yang tidak akan menyentuh senjata dan belum ingin menjadi bagian dari penyelamatan nyawa di tempat terburuk di bumi," tambahnya.
Menurut Gibson, Okinawa adalah tempat pertempuran terburuk dalam perang Pasifik. Ada lebih 300.000 jiwa tewas dalam pertempuran tersebut.
Gibson berada di Sydney selama satu bulan untuk memulai pra-produksi filmnya. Ia berharap filmnya kali ini akan menjadi dorongan bagi industri film Australia.
Sebagaimana diketahui Gibson lahir di AS tapi keluarganya pindah ke Sydney ketika ia berusia 12, dan ia kemudian belajar acting di negara itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mel Gibson Akan Sutradarai Hacksaw Ridge

0 comments:

Post a Comment