sisi lain sebuah berita

Wednesday, March 18, 2015

Iis Dahlia Digadang Cawabup Indramayu Dampingi Herman Khaeron

Penyanyi Dangdut Iis Dahlia digadang menjadi calon wakil bupati (cawabup) Indramayu, Jawa Barat mendampingi anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Herman Khaeron. Keduanya dikabarkan digadang menjadi Cabup dan Cawabup Indramayu periode 2015-2019 mendatang.

Herman Khaeron adalah salah satu anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon. Sementara penyanyi dangdut Iis Dahlia, yang beberapa watu lalu dikaitkan dengan kasus hukum mantan Ketua MA, Akil Mochtar, merupakan putri daerah Indramayu--meski dalam beberapa kesempatan Iis selalu mengaku berasal dari Cirebon.

Iis Dahlia pelantun Payung Hitam digadang menjadi calon wakil bupati Indramayu. Foto: Antara


Menurut media lokal, MediaJabarkita Senin (16/3/2015), mereka dikabarkan mengusung slogan “Manis” (Herman-Iis).

Iis Dahlia, yang kini menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, juga pernah menjadi Cawabup pada 2011 lalu. Hanya saja waktu itu Iis Dahlia bermain peran dalam film Kentut. Dalam film itu Iis Dahlia yang berperan sebagai Dolarosa digaet menjadi Cawabup oleh seorang politikus.

“Seperti citra artis dalam politik selama ini, tokoh Dolorosa terkesan hanya sebagai pajangan etalase panggung politik. Maka, dia hanya mampu tersenyum, tebar pesona kecantikan, dan tanpa banyak bicara,”  tulis Kompas, Selasa (1/6/2011) silam.

Akankah kali ini penyanyi cantik berkumis tipis tersebut benar-benar akan menjadi calon bupati?



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Iis Dahlia Digadang Cawabup Indramayu Dampingi Herman Khaeron

0 comments:

Post a Comment